
Program dan Kegiatan Sekretariat Tahun 2021 :
Program : Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota
1. Kegiatan : Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : a. Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
b. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan
Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
2. Kegiatan : Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : a. Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
b. Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
c. Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
3. Kegiatan : Administrasi Barang Milik Daerah pada perangkat daerah
Sub Kegiatan : Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
4. Kegiatan : Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
5. Kegiatan : Administrasi Umum Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : a. Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
b. Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
c. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
d. Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
e. Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
f. Penyiapan Bahan Koordinasi Musrenbang Kecamatan
6. Kegiatan : Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah
Sub Kegiatan : Pengadaan Mebel
7. Kegiatan : Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
Sub Kegiatan : a. Penyediaan Jasa Surat Menyurat
b. Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
8. Kegiatan : Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
Sub Kegiatan : a. Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan
Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
b. Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya