VAKSINASI SERENTAK KABUPATEN LOMBOK TIMUR 7 s/d 17 MARET 2022

  • Rabu, 09 Maret 2022 - 09:14:17 WIB
  • Sekretariat Bappeda
VAKSINASI SERENTAK KABUPATEN LOMBOK TIMUR 7 s/d 17 MARET 2022

Kegiatan  Vaksinasi Serentak yang akan dilaksanakan oleh Kabupaten Lombok Timur dimulai pada hari Senin, 7 s/d 17 Maret 2022 dan terkait waktu pelaksanaannya ini sudah disosialisasikan ke Masyarakat.

Adapun teknis lapangan dalam kegiatan Vaksinasi ini akan di monitor oleh Kepala Desa dan Camat didampingi oleh ASN yang ditugaskan oleh masing-masing Kepala OPD untuk bertugas mengerahkan sasaran (warga) ke titik vaksinasi yg sudah ditentukan. Adapun Kepala Dinas Kesehatan dan jajaran Puskesmas memastikan teknis vaksinasi (stok vaksin, tenaga kesehatan dan perangkat lainya) berjalan lancar. Selain itu Kepala Dinas Sosial menyiapkan paket beras 2 kg (dalam kemasan) dan Kepala OPD sesuai wilayah dampinganya mendistribusikan ke titik pelayanan vaksin yang sudah ditentukan. Selanjutnya Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan Dinas Komunikasi Informasi fokus di penginputan data P Care (bertempat di Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah).

Terkait Vaksinasi, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) mendapatkan tugas untuk mendampingi di Kecamatan Labuhan Haji (wilayah kerja Puskesmas Koarleko dan Puskesmas Labuhan Haji) oleh karena itu Kepala BAPPEDA beserta jajarannya membantu mendampingi Camat, Kepala Desa, Dinas Kesehatan dan Puskesmas dalam kegiatan Vaksinasi ini sesuai dengan wilayah tugas yang didapatkan. Adapun nama-nama pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yang mendampingi kegiatan ini adalah sebagai berikut:

Hj. Baiq Miftahul Wasli, SE., M.Si (Kepala BAPPEDA), Muhammad Fauzan, ST (Sekretaris), Drs. Edy Ilham, MH (Kabid. P2EPD), Ir. Totok Prarijanto (Kabid Litbang), Muhammad Khaerul Fathi, S.Kep     (Kabid. PPM) Ridwan, SE., M.Si (Kabid PSDA), Zulfan Hadi, ST., MT. (Kabid Infraswil), Sahwan Mayadi, ST, Mustaan, Salman, SE, Muhammad Ichawan, Dody Indra Hariadi, ST, Andri Dwi Putra, ST, Doni Fransiska, SE., Baiq Yusrini, S.Pi, Andrian Yustitiawan Wisma, S.Kom, Muhammad SUbhan, S.KM., Syafrudin, L. Hasanul Warki Nisiaburi, ST., ME., Hj. Novia Ariana, ST, Yudistira Indrawan, Sap, Nurhasanah, SE., L. Rizal Ashadi, ST., Irma Suryani, SP., Baiq Hulfah Endrawati, SE.

  • Rabu, 09 Maret 2022 - 09:14:17 WIB
  • Sekretariat Bappeda

Berita Terkait Lainnya